Jember

Kabupaten Jember Kembali Diamuk Angin Kencang

Diterbitkan

-

Kabupaten Jember Kembali Diamuk Angin Kencang

Memontum Jember – Hujan berintenstitas sedang hingga deras disertai angin kencang melanda 5 kecamatan di Kabupaten Jember, hingga menyebabkan sejumlah pepohonan yang ada di pinggir jalan tumbang. Akibatnya arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan, Selasa (19/2/2019) sore hingga malam mulai terganggu. Tidak ada korban jiwa tercatat dalam kejadian ini.

Menurut David, salah seorang pedagang makanan di Jalan Jawa 6 mengatakan, pohon itu tumbang setelah dilanda hujan beserta angin kencang, Beruntung, saat peritiwa itu tidak ada orang yang berada di bawahnya, sehingga tak sampai memakan koban, tetapi Patahan pohon hanya mengenai lapak pedagang yang belum ditempati pedagangnya.

“Sekitar jam lima tadi pohon roboh. Awalnya ada suara, krek! Yang berasal dari pohon,” katanya.

Pohon yang tumbang sambung David merupakan pohon dari lingkungan kampus, Peristiwa semacam ini bukan pertama kalinya terjadi, beberapa waktu lalu pohon di bagian barat juga yang tumbang.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Memontum.com menyebutkan, bencana itu terjadi di Dusun Sumber Tengah, Desa Mumbulsari, dan Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kawasan Desa Kawangrejo dan di kawasan Dusun Talang Babatan Desa Jenggawah, juga mengalami peristiwa serupa.

Tutik, warga Dusun Sumber Tengah, Desa Mumbulsari mengatakan, angin kencang bercampur hujan es yang disertai petir menerjang di kawasan tempat tinggalnya.

 

Advertisement

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas