Situbondo

Polres Situbondo Humanis Melayani Masyarakat

Diterbitkan

-

Polres Situbondo Humanis Melayani Masyarakat

Memontum Situbondo – Ramainya arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat pagi hari menjadi perhatian serius Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH dengan mengintensifkan kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Jum’at (5/7/2019) pagi.

Personil Polres Situbondo dan Polsek Jajaran diterjunkan untuk memberikan pelayanan humanis agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi saat ramai lalu lintas, di depan perkantoran dan di depan sekolah.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono mengatakan, memperingati hari Bhayangkara ke-73 merupakan momen bagi seluruh personil Polres dan Polsek untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Banyak kegiatan-kegiatan hari Bhayangkara ke-73 yang melibatkan masyarakat dengan harapan bisa menjadi mitra Polri sehingga timbul kesadaran untuk ikut memelihara kamtibmas

“ pengaturan lalu lintas pagi hari memang sudah rutin dilaksanakan. Namun di hari Bhayangkara ke-73 lebih ditingkatkan kembali agar lebih maksimal lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat hendak mau menyeberang jalan, “ ujar AKBP Awan Hariono.

Advertisement

Selain terciptanya Kamseltibcar Lantas, dengan adanya Polisi yang selalu berada ditengah aktifitas masyarakat baik di pagi hari hingga sampai malam hari guna mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. (im/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas