Kabupaten Malang

Pamit Kenal Kapolsek Dampit Diwarnai Pemberian Cenderamata

Diterbitkan

-

Penyerahan Cenderamata Sarimin Kades Amadanom. (Sur)

Memontum Malang – Kepolisian Sektor (Polsek) Dampit Kabupaten Malang menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek dari pejabat lama AKP Amung Sri Wulandari SH, kepada AKP Novian Widyantoro SH di halaman samping Mapolsek setempat Jumat (23/8/2019) kemarin.

Sebagai perwakilan dari Muspika, Kapten Inf Agung Danramil 0818/15 Dampit dalam sambutannya mengatakan, perpindahan tugas dalam satu instansi itu adalah hal yang wajar dalam satu instansi pemerintahan.

Agung mengatakan, melalui momentum ini pihaknya beserta segenap jajaran Muspika Dampit mendoakan AKP Amung sukses dalam karirnya ditempat tugas yang baru.

“Kami mencermati beberapa keuletan dan tanggung jawab Kapolsek Dampit sangat luar biasa. Semoga, dalam mengemban tugas baru di Polsek Pagelaran selalu diberi kesuksesan, ” pungkas Agung.

Advertisement

Sementara itu, AKP Amung Sri Wulandari dalam sambutan singkatnya mengungkapkan rasa rerimakaihnya atas dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya selama 3,5 tahun di Polsek Dampit.

“Sebenarnya saya sangat berat hati meninggalkan wilayah Kecamatan Dampit, dimana masyarakatnya yang selalu guyup rukun, tanpa terkecuali Komunitas Peduli Dampit (Kompedam) yang selama ini telah bersinergi dengan kami dalam berbagai hal. Bersama Kompedam, walaupun tugas kami di wilayah lain, kami akan selalu berkomunikasi, ” papar Amung.

Di tempat yang sama, AKP Novian Widyantoro SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pakisaji ini mengukapkan, ia akan selalu bekerjasama dengan semua pihak.

Dengan didampingi isterinya Novian menyampaikan, dirinya bangga dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dampit yang selama ini dikenal guyup rukun.

Advertisement

Selanjutnya, ia akan melanjutkan program dari kapolsek lama yang telah berjalan dengan baik ditengah masyarakat akan dilanjutkan dan ditingkatkan dalam tugas pengayom dan pelindung masyarakat.

Diakhir acara pisah kenal ini juga berlangsung penyerahan cenderamata dari berbagai instansi termasuk dari seluruh Kepala Desa Wilayah Kecamatan Dampit. (Sur)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas