Jombang

2 Bocah SD dan SMP asal Jombang Nyuri 7 Motor

Diterbitkan

-

2 Bocah SD dan SMP asal Jombang Nyuri 7 Motor

Memontum Jombang — Empat pelajar di Jombang terpaksa harus merasakan dinginnya lantai sel jeruji setelah terbukti melakukan kejahatan curat (Pencurian dengan Pemberatan) beberapa kendaraan bermotor bahkan dua diantaranya masih duduk di bangku kelas VI dan Kelas V salah satu sekolah dasar negeri di Kabupaten Jombang. Dua pelajar SD tersebut yakni WIP (15) dan RDI (12) sedangkan dua lainnya MEG (16) kelas X Dan FFA (15) pelajar kelas IX.

“Modus keempat tersangka ini mengambil kendaraan yang terparkir di perumahan, jadi empat pelaku ini terbagi menjadi dua tim, dua kelompok masing-masing dua orang. Yang satu bertugas untuk menjadi Joki yang salah satu lainnya menjadi pengamat dan mencari kendaraan di teras rumah korban yang khusus diambil adalah kendaraan roda dua yang tidak dikunci stang” Ujar Kapolres Jombqng Agung Marlianto dalam press realesnya di Mapolres Jombang, Rabu (29/11/2017) pagi.

AKBP Agung Marlianto menjelaskan, penangkapan keempat tersangka tersebut atas bantuan masyarakat yang kebetulan melihat salah satu tersangka mengendarai kendaraan tersebut kemudian memberikan informasi kepada informan Satreskrim Polres Jombang.

“Dari penangkapan WIP inilah kemudian kita kembangkan dan akhirnya mendapat tiga pelaku lainnya yang terbagi menjadi dua kelompok tadi RDI, MMG dan FFA, ” terang Kapolres Agung Marlianto.

Advertisement

Dari tangan keempat pelaku tersebut, lanjutya. Berhasil diamankan tujuh buah kendaraan bermotor yakni, 1 unit motor honda GL dengan Nopol S 2049 XC, Honda CBR warna hitam dengan Nopol S 3156 ZZ, Yamaha Fiz R protolan warna merah,Honda CBR 100 warna Merah dengan Nopol S5293 IL, Suzuki Shogun warna hijau dengan Nopol S2159 WE,Honda GL Max hitam Nopol S 2837 WO, Yamaha V80 meeah dengan Nopol S6877 XJ, kemudian terakhir Yamaha Mio warna merah dengan Nopol S2477 Y.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas