Hukum & Kriminal

Pelaku Curanmor Asal Bangkalan Dibekuk Jajaran Polres Sampang

Diterbitkan

-

RILIS PERS : Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo saat membacakan hasil penangkapan pelaku curanmor. (zyn)

Memontum Sampang – Satreskrim Polres Sampang bersama Satreskrim Polsek Torjun berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) asal Bangkalan yang beraksi di Masjid Assakinah, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo mengungkapkan bahwa salah satu pelaku curanmor yang berhasil diamankan oleh anggotanya merupakan residivis atau pernah melakukan tindak pidana yang sama.

DUA : Kedua pelaku curanmor asal Bangkalan (menggunakan penutup kepala) yang berhasil dibekuk jajaran Polres Sampang. (zyn)

DUA : Kedua pelaku curanmor asal Bangkalan (menggunakan penutup kepala) yang berhasil dibekuk jajaran Polres Sampang. (zyn)

“Pelaku utama berinisial A (22) asal Bangkalan, yang kemudian dijual ke S (38) yang berperan sebagai penadah,” ungkap Didit BWS saat press release di Mapolres Sampang, Selasa (15/10/2019) siang.

“Setelah dikroscek pelaku residivis pernah dijebloskan jajaran Polrestabes Benowo dengan pidana penjara 1 tahun 7 Bulan dan di Polres Bangkalan 1 tahun,” lanjutnya.

Hasil dari penangkapan tersebut, Satreskrim Polres Sampang berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci T yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Advertisement

“Untuk kejadian sendiri 12 Oktober 2019 dan pelaku menggunakan sejumlah alat yaitu kunci T,” tutupnya. (zyn/oso)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas