Pemerintahan

Baru Ditunjuk Plt Kepala Disporabudpar, Imam Sanusi Dihadapkan Dengan FKPU

Diterbitkan

-

Plt Kepala Disporabudpar Imam Sanusi. (zyn)
Plt Kepala Disporabudpar Imam Sanusi. (zyn)

Memontum Sampang – Tantangan berat dihadapi Imam Sanusi pasca (Jumat (25/10/2019) lalu) ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda, Olaharaga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang.

Imam sapaan akrabnya dihadapkan dengan event tahunan Jawa Timur (Jatim) yakni Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) yang diikuti 14 kabupaten di Jatim dan persiapan hari jadi Kabupaten Sampang.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Sampang tersebut mengatakan, jika FKPU menjadi tantangan sendiri bagi dirinya dengan rentang waktu yang sangat sedikit.

“Mangkannya pada saat pertama ditunjuk sebagai Plt, saya minta ke Sekda untuk langsung menempati Disporabudpar,” ujar Imam kepada Memontum.com, Rabu (30/10/2019) siang.

Advertisement

Lebih jauh, Imam menuturkan jika persiapan FKPU yang akan dilaksanakan selama 3 hari di Sampang mulai 31 Oktober hingga 2 November 2019 sudah siap 100%.

“FKPU sudah siap dilaksanakan dan kemungkinan peserta sore ini akan tiba di Sampang dan menempati penginapan yang sudah kami siapkan,” tuturnya.

Imam menambahkan, demi suksesnya penyelenggaraan FKPU, pihaknya tidak akan memberikan izin kepada pegawai Disporabudpar, kecuali sakit. Sehingga penyelenggaraan dapat berjalan maksimal.

“Saya tidak akan memberikan izin dengan alasan apapun, kecuali sakit,” imbuhnya. (zyn/oso)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas