Connect with us

Banyuwangi

Anggota DPRD Banyuwangi, Ahmad Taufik Buka Bersama dengan Ratusan Warga Wongsorejo

Diterbitkan

||

acara buka bersama, dirumah anggota DPRD Banyuwangi, dari Fraksi PKB, Ahmad Taufik dihadiri ratusan warga Kecamatan Wongsorejo.

Memontum Banyuwangi Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi, Ahmad Taufik gelarbbuka puasa bersama ratusan warga se Kecamatan Wongsorejo,. Jum’at (8/6/2028) petang.

Bertempat di halaman rumah Ahmad Taufik, acara buka bersama dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan setempat. Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini untuk membangun silaturahmi antara warga yang tergabung dalam “sahabat Partai Kebangkitan Bangsa yang melibatkan tokoh masyarakar, alim ulama, serta warga kecamatan wongsorejo, Banyuwangi.

Sebelum berbuka puasa, terlebih dahulu Diisi dengan ceramah agama oleh ustad. H, Ir Wahyudi Sh, M hum Dlaam ceramahnya, pentingnya membangun silaturahmi. Sebab, setiap manusia akan mengalami kematian dan hanya tinggal namanya. Juga mengajak maayarakat untuk juga ikut berperanan masalah politik, dan mengajak kepada para kader untuk mendoakan bagaimana A, Taupik yang kader PKB, supaya tetpilih kembali, menjadi DPRD, kabupaten Banyuwangi, 2019/2025.ucapnya disela selah ceramah agama,
“Mari kita meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Insya Allah di dalam bulan yang penuh berkah ini, kita mendapatkan hidayah dari Allah SWT,” ungkapnya. (adi/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.