Jombang

Bahas Program Kerja Bidang Pembinaan SD, Disdikbud Jombang Gelar Rakorwil dan K3S

Diterbitkan

-

Memontum Jombang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang melalui Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) menggelar rapat koordinasi Wilayah Kerja (Wilker) dan Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di Aula I Disdikbud, Selasa (20/02/2024) tadi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang melalui Kepala Bidang SD Rhendra Kusuma, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas program kerja bidang pembinaan Sekolah Dasar (SD) selama tahun 2024. “Program kegiatan tingkat SD ini nantinya dilakukan dengan mengadakan lomba. Seperti lomba macapat, lomba puisi dan lomba pakaian adat,” katanya.

Baca juga:

Ditambahkannya, untuk cabang lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), diantaranya menyanyi solo, gambar bercerita, seni tari, pantomim dan kriya. Sedangkan cabang olah raga Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) yakni berenang, karate dan bulu tangkis. 

Advertisement

“Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, kami berharap kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan terlaksana di satuan pendidikan. Jadi, tidak ada istilahnya lomba secara tiba-tiba karena semua sudah direncanakan,” paparnya. (azl/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas