Connect with us

Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Berangkatkan 419 CJH Pamekasan

Diterbitkan

||

Bupati Baddrut Tamam Berangkatkan 419 CJH Pamekasan

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melepas keberangkatan 419 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 23 asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (19/06/2022) tadi. Prosesi pelepasan yang dilakukan secara simbolis dari Masjid Jami’ Asy Syuhada-Pamekasan, turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Pamekasan, kepala kementrian Agama (Kemenag) Pamekasan, pengurus yayasan takmir Asy Syuhada Pamekasan serta para keluarga CJH.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan Forkopimda, mengucapkan selamat jalan untuk seluruh para CJH. Semoga selamat dalam perjalanan sampai di Tanah Suci Mekah dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Bupati juga berharap, kepada seluruh calon jamaah asal Kabupaten Pamekasan, agar sama-sama mendoakan. Berdoa untuk Kabupaten Pamekasan, para alim ulama di Kabupaten Pamekasan, serta para pemimpin dan masyarakat di kabupaten Pamekasan.

Baca juga:

“Saya mohon, agar para jamaah haji ini juga mendoakan para alim ulama, masyarakat serta para pemimpin di Kabupaten Pamekasan. Sehingga, kabupaten ini menjadi kabupaten yang aman dan damai. Juga masyarakat yang belum berangkat haji, supaya bisa melaksanakan haji juga,” harapnya.

Diketahui, selain memberangkatkan 419 CJH, juga turut diberangkatkan dua orang petugas jamaah haji lokal dan empat orang dari kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH). Serta ada juga orang orang CJH yang tidak bisa berangkat, karena meninggal dan sedang sakit. (azm/sit/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.