Connect with us

Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Ikuti Prosesi Pelantikan 65 Anggota PPK Pamekasan

Diterbitkan

||

Bupati Baddrut Tamam Ikuti Prosesi Pelantikan 65 Anggota PPK Pamekasan

Memontum Pamekasan – Sebanyak 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pamekasan, resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan-Madura, Rabu (04/01/2023) pagi. Turut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Kajari Pamekasan, Ketua Bawaslu Pamekasan, Camat se-Kabupaten Pamekasan dan beberapa OPD terkait.

Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili, mengatakan bahwa PPK memiliki peran penting dalam pelaksanaan Pemilu di tingkat kecamatan sebagai bentuk menjaga kualitas demokrasi di Kabupaten Pamekasan. “PPK merupakan salah satu badan Ad-hoc yang mempunyai peran strategis dalam menjaga kualitas demokrasi kita,” paparnya.

Baca juga :

Halili juga menyampaikan, bahwa pihaknya memastikan anggota PPK yang telah lantik merupakan anggota PPK yang the best. Termasuk, merupakan anggota PPK yang betul-betul terpilih dan diseleksi secara sungguh-sungguh.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya kawan-kawan anggota PPK se-Kabupaten Pamekasan. Semoga ini amanah,” tambahnya.

Di saat yang sama, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menuturkan bahwa anggota PPK akan menjadi cerminan negara Indonesia di masa depan. Karena, PPK tugasnya melaksanakan Pemilu dari tingkatan bupati sampai ke tingkatan Presiden.

“Perwajahan Indonesia masa depan ditentukan oleh PPK dan PPS. Oleh karenanya, harus berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat,” ujaarnya. (azm/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *