Connect with us

Bondowoso

Bupati Bondowoso Beri Larangan Gunakan Mobil Dinas saat Mudik

Diterbitkan

||

Bupati Bondowoso Beri Larangan Gunakan Mobil Dinas saat Mudik

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, memberikan larangan kepada seluruh stafnya, untuk mudik Lebaran menggunakan Mobil Dinas (Mobdin). Bahkan, larangan itu rencananya akan dibuatkan Peraturan Bupati (Perbup), guna ditaati oleh seluruh pegawai.

“Untuk seluruh staf, dilarang menggunakan Mobdin ketika mudik Lebaran. Bahkan, kami sedang mempersiapkan Perbup atau imbauan larangan tersebut,” kata bupati seusai meninjau Literasi Al Quran di TK At Taqwa Bondowoso, Rabu (13/04/2022) tadi.

Ketika disinggung mengenai sanksi yang akan diberikan kepada ASN, jika ketahuan mudik dengan menggunakan Mobdin, Bupati Salwa mengatakan, bahwa untuk sanksi akan dilakukan rapat terlebih dahulu. “Sanksi masih akan dimusyawarahkan lebih lanjut. Jadi, pelat merah tidak untuk mudik,” tambahnya.

Baca juga :

Sebagaimana diketahui, pemerintah pusat memperbolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik saat Lebaran 2022. Bahkan, melalui SKB 3 Menteri, pemerintah juga telah menetapkan jadwal cuti bersama Lebaran tahun ini.

Agar seluruh kendaraan tetap aman selama ditinggal mudik, Pemkab pun menyiapkan garasi. Sehingga, tidak sulit dalam melakukan pengawasan. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.