Connect with us

Lumajang

Bupati dan Wabup Lumajang Hadiri Prosesi Pembukaan Pabrik Perakit Motor Listrik

Diterbitkan

||

Bupati dan Wabup Lumajang Hadiri Prosesi Pembukaan Pabrik Perakit Motor Listrik

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, menghadiri peresmian beroperasinya pabrik perakitan motor listrik Pristage di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Senin (16/01/2023) tadi. Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq-sapaan bupati, mengaku bangga dengan adanya pabrik yang merakit motor listrik dengan merk lokal.

Disampaikannya, dengan adanya pabrik tersebut, diharapkan dapat mempermudah akses lapangan kerja bagi lulusan SMK, terutama dibidang kelistrikan maupun otomotif. “Saya bangga, karena perakitan motor listrik ini ada di Kabupaten Lumajang. Tentu, ini akan menjadi dampak terurama bagi anak-anak yang lulus SMK dan punya keahlian di bidang perakitan motor ataupun listrik dan otomotif,” ungkapnya.

Baca juga:

Ditambahkannya, motor listrik saat ini mulai banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Itu karena, telah menjadi jawaban atau solusi saat ada kenaikan harga BBM.

Wakil Direktur Prestige, Cahyadani, mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih atas dukungan pemerintah daerah dengan telah peresmian perusahaannya. Dirinya menyebut, selain tujuan profit atau investasi, jajaran direksi Pristige juga berkeinginan untuk turut serta membangun Kabupaten Lumajang dari bidang ekonomi.

“Tujuannya untuk berinvestasi yang bisa mendukung perekonomian di Kabupaten Lumajang. Kami masih membutuhkan bantuan dari bapak ibu sekalian, agar bisa berkembang dan tumbuh baik di Lumajang,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, beberapa varian motor yang dirakit oleh Prestige, meliputi Kirana, Semeru, Stylish dan Exotic. (kom/adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *