Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Kembali Raih Penghargaan MKK dari BKKBN

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Kembali Raih Penghargaan MKK dari BKKBN

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, penghargaan datang dari Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2022 atau dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Jumat (08/07/2022) tadi.

Penghargaan tersebut, diberikan kepada Bupati Pamekasan bersamaan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-29 tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara. MKK sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui BKKBN RI, kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap pengelolaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana).

Baca juga:

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu, dinilai peduli dalam mendukung program kemajuan keluarga berencana (KB) dan Kesejahteraan di Kabupaten Pamekasan. “Alhamdulillah dan terima kasih, untuk kita semua. Penghargaan ini merupakan penghormatan pemerintah pusat untuk semua rakyat Pamekasan,” ujar bupati setelah mendapat penghargaan tersebut.

Bupati dengan sederet prestasi ini menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen dan mendukung keberhasilan dalam pengelolaan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Pamekasan. “Sekali lagi, penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Pamekasan. Terima kasih atas partisipasinya dalam mensukseskan program Pemkab Pamekasan,” tegasnya. (azm/sit/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.