Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, di Lapangan Naghara Bhakti Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (01-10-2022) pagi. Upacara itu, mengusung tema ‘Bangkit Bergerak bersama Pancasila’.

Upacara peringatan sendiri, dihadiri oleh Wakil Bupati dan DPRD, Forkopimda, organisasi perangkat daerah (OPD) serta sejumlah undangan dari berbagai organisasi masyarakat hingga kemahasiswaan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengharap bagaimana pentingnya Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Sebagai bangsa yang utuh dan satu, semestinya dalam kehidupan sehari-hari kita mengamalkan nilai-nilai yang termaktub di dalam Pancasila. Maka, tugas pemerintahan harus mendorong nilai Pancasila,” ujarnya.

Baca juga :

Tidak hanya itu, Mas Tamam-sapaan bupati, mengingatkan memontum dalam perjuangan leluhur yang telah membawa negara yang damai dan aman. Politisi PKB itu juga meminta, agar seluruh pemerintah dan tokoh masyarakat agar selalu memberikan kontribusi yang baik dengan mengamalkan nilai keislaman melalui Pancasila.

“Banyak program yang sudah kita lewati dan kita laksanakan bersama, tidak hanya kegiatan umum. Tapi, keislaman harus semakin kita tanam pada generasi bangsa ini, khususnya Pamekasan guna mencetak generasi qurani yang cinta NKRI,” terangnya. (azm/sit/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *