Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Bakar Gudang, Pria Asal Bondowoso Digelandang Polres Situbondo

Diterbitkan

||

Diduga Bakar Gudang, Pria Asal Bondowoso Digelandang Polres Situbondo

Memontum Situbondo – Seorang pria berinisial WS (34), warga Desa/ Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, harus berurusan dengan Tim Opsnal Polres Situbondo. Dirinya digelandang petugas, setelah terekam CCTV dan diduga membakar gudang milik Nurul Huda (42), warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan Situbondo, Rabu (22/06/2022).

Selain menangkap WS, petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor yang diduga sebagai sarana, ponsel serta kaos warna hitam di rumahnya. Pria yang mengaku bekerja di salah satu rental mobil di Kabupaten Bondowoso, ini ditangkap sekitar 24 jam setelah melakukan aksinya membakar gudang milik korban.

Baca juga :

Untuk proses hukum lebih lanjut, terduga WS dan sejumlah barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Situbondo. Saat ini, terduga pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo.

Kasatreskrim Situbondo, AKP Dedhi Ardi, membenarkan adanya penangkapan WS, yang diduga membakar gudang milik korban Nurul Huda. “Berdasarkan pengakuan terduga dihadapan penyidik, aksinya itu karena ada masalah keluarga dengan istrinya,” ujarnya, Kamis (23/06/2022). (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.