Connect with us

Jember

DPD Nasdem Jember Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024

Diterbitkan

||

DPD Nasdem Jember Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024

Memontum Jember – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Jember, memantapkan langkah untuk menuju kemenangan dalam Pemilu tahun 2024. Salah satunya, dengan menyiapkan mesin partai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa atau ranting.

Pelantikan DPC-DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten Jember di Gedung Serbaguna, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Sabtu (26/03/2022) tadi, adalah salah satu upaya menempatkan kader atau fungsionaris hingga tingkat akar rumput. Usai dilantik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jember, H Marsuki Abd Gofur, sebanyak 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 248 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Kabupaten Jember, langsung menyatakan tekadnya untuk memenangkan partai dalam Pemilu tahun 2024.

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024,” teriak Ketua DPC Partai Nasdem Sukorambi, Abdurahman, yang ditirukan peserta pelantikan lainnya.

Sementara itu, H Marsuki Abd Gofur, saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa segala usaha untuk menuju kemenangan Pemilu 2024, sudah akan terus dilakukan. Di antaranya adalah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Turba DPD, dan Rapat Konsolidasi antar pengurus di semua tingkatan.

“Semua itu adalah bagian dari upaya kami untuk menjadi pemenang dalam Pemilu tahun 2024. Nanti palu ketua dewan, kader Nasdem yang pegang,” ujarnya.

Baca juga :

Semua fungsionaris dan kader, tambahnya, meski sibuk melakukan konsolidasi untuk memenangkan partai, namun diminta tidak melalaikan tugas-tugas kemanusiaan. Menurut H Marsuki, kerja-kerja politik tidak boleh menghilangkan kerja-kerja sosial untuk rakyat. Untuk mendukung hal itu, Partai Nasdem Jember juga selalu memberikan bantuan sosial kepada para Isoman, korban banjir, korban tanah longsor dan sebagainya.

“Ini sesuai dengan imbauan Pak Ketum, Kakak Surya Paloh bahwa kerja politik tidak boleh melalaikan kerja kemanusiaan,” terangnya.

Acara sendiri, berlangsung semarak dimana tidak kurang 1000 kader dan fungsionaris hadir. Mereka terdiri dari utusan DPC sebanyak 7 orang, utusan DPRt 3 orang, para pengurus badan otonom, pengurus DPD dan bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem Jember. Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi dan rombongan, perwakilan DPD Partai Nasdem Lumajang.

Bupati Hendy Siswanto juga hadir dan dalam sambutannya, memberikan semangat kepada kader Nasdem agar terus berjuang memenangkan partai, juga membantu sosialisasi program pemerintahannya. Hendy juga mengakui dirinya bisa menjadi bupati berkat kerja keras jajaran partai. “Diakui atau diakui, saya dapat berdiri disini menjadi bupati karena kerja keras jajaran Partai Nasdem,” katanya. (rio/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.