Connect with us

Kabar Desa

Farel Prayoga Goyang Barokah Park di Malam Penyerahan Piala Song Festival Bupati Cup 2022

Diterbitkan

||

Farel Prayoga Goyang Barokah Park di Malam Penyerahan Piala Song Festival Bupati Cup 2022
PIALA SONG: Penyanyi cilik Farel, saat menggoyang Barokah Parek dalam acara malam penyerahan Piala Song Festival Bupati Cup 2022. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Malam penyerahan Piala Bupati Cup dalam acara Song Festival Barokah Park 2022, dimeriahkan oleh penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga. Hadir langsung dalam acara itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Asembagus, Direktur Barokah Park, Senin (03/10/2022) malam.

Setelah penyerahan hadiah Song Festival Bupati Cup 2022, Bupati Situbondo Karna Suswandi, turut memberikan sambutan dan mengapresiasi dengan hadirnya Farel Prayoga, yang bernyanyi memeriahkan acara penyerahan hadiah.

“Kami berharap kegiatan penyerahan hadiah Song Festival Bupati Cup 2022 ini dapat berjalan dengan baik. Khususnya, pada saat Farel Prayoga menyanyikan lagu, saya harap semua undangan yang hadir bisa tertib. Sehingga, nantinya event ini bisa menjadi event tahunan atau menjadi kalender tetap Bupati Cup yang akan datang,” ujarnya.

Bupati Karna juga menambahkan, jika pihaknya bangga dengan kreasi-kreasi anak bangsa sekarang. Apalagi, sekarang juga hadir Farel Prayoga, adik kecil dari Banyuwangi, yang tampil bernyanyi di istana dan berhasil.

“Kami berharap, dengan adanya event-event yang diselenggarakan oleh Barokah Park Asembagus ini, kita menemukan bibit-bibit penyanyi cilik berbakat yang tidak kalah bagusnya dengan Farel Prayoga. Sebelum Farel nyanyi di istana, di Banyuwangi ia juga sering ikut lomba-lomba nyanyi dan akhirnya mendapatkan panggilan untuk nyanyi di Istana. Ini sudah takdir Farel dan ini sangat luar biasa,” tambah Bung Karna.

Baca Juga :

Sementara itu, Manager Barokah Park Asembagus, Budi Santoso, mengatakan dengan mengadakan Song Festival ini, maka bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Khususnya, anak-anak di bawah umur seperti anak usia SD, SMP dan SMA, agar memiliki keinginan dan harapan untuk dapat bernyanyi seperti Farel Prayoga.

“Dengan adanya Farel, penyayi cilik yang berbakat, ini adalah bukti bahwa anak- anak di bawah umur juga bisa menjadi artis atau penyayi semudah membalikkan telapak tangan. Ini anugerah dari yang maha kuasa yang diberikan kepada Farel,” ungkapnya.

Budi Santoso juga menambahkan, bahwa dengan adanya event-event nyanyi seperti ini dan dengan adanya Farel, agar dapat mendorong semangat bagi anak-anak sehingga mempunyai keinginan dan cita-cita seperti penyanyi Farel.

“Setelah kami mengadakan event Song Festival, ini ternyata banyak bibit-bibit penyanyi khususnya di Asembagus yang sangat spektakuler. Bahkan, ada yang melebihi Farel, hanya kita perlu mengembangkan lagi dan membimbing,” ujarnya.

Untuk kedepannya, setelah Song Festival Piala Bupati ini, pihaknya akan mengadakan event Piala Gubernur. Bahkan, pihaknya juga sudah menghandel untuk Piala Kementrian dan seterusnya. “Itu pun, nantinya kita tidak hanya mengadakan event lomba nyanyi saja. Namun, juga kesenian tari budaya dan juga olah raga yang lain. Untuk itu, kami memohon kepada warga Asembagus, khususnya para orang tua untuk memberikan spirit (dukungan) kepada anak-anaknya agar mereka maju dan berkembang dalam seni maupun pembelajaran yang lain. Karena, potensi mereka kalau tidak dikembangkan kita tidak akan tahu,” paparnya.

Pada malam penyerahan Piala Bupati Cup tersebut, Bung Karna sempat berduet dengan Farel dengan menyanyikan lagu Ojok di banding bandingke. Selain ada penyanyi cilik Farel Prayoga, para undangan juga disuguhi persembahan dari Barokah Park Entertainment yaitu, Dance, Fashion Show (Pesona Batik Asembagus), Seni Trolingkung (Kyai Kanjeng Karamat) Kecamatan Asembagus dan para Artis Asembagus. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.