Connect with us

Bondowoso

Gelar Halal Bihalal, Bupati Bondowoso Ingatkan Kekompakan dan Layanan Bekerja

Diterbitkan

||

Gelar Halal Bihalal, Bupati Bondowoso Ingatkan Kekompakan dan Layanan Bekerja

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin dan Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, menggelar Halal Bihalal bersama para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Pendopo Bupati, Rabu (18/05/2022) tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa atas nama pribadi juga Pemerintah Bondowoso, menyampaikan permintaan maaf. “Saya atas nama pribadi juga pemerintah Bondowoso, mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dengan Idul Fitri, ini kita berharap bisa kembali fitrah. Saya juga berharap, kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain disaat yang fitri ini,” ucap Bupati Salwa.

Bupati juga menyampaikan, dengan menurunnya pandemi Covid -19, maka diperlukan acara Halal Bihalal secara tatap muka. “Alhamdulillah, di Bondowoso sekarang sudah Level 2. Sehingga, peraturan tidak begitu ketat,” tambahnya.

Baca juga:

Dirinya juga tidak melarang, bagi ASN yang masih merasa ragu, untuk mengenakan masker dalam acara tersebut. Di penghujung sambutannya, bupati juga mengingatkan kepada para Kepala OPD beserta Camat se-Kabupaten Bondowoso, terkait dengan urusan pekerjaan dan saling mengoreksi serta saling membantu dalam rangka menjalankan tugas pelayanan.

“Bekerja dan mengemban amanah serta bertanggung jawab penuh perhatian,” ujarnya.

Acara juga dihadiri oleh Sekda Polres dan Dandim 0822 Bondowoso, Habib Lutfi bin Yahya yang diwakili oleh Habib Hasan Baharun, Abuya Hasan dan tokoh ulama Bondowoso, staf ahli, para Kepala OPD serta para Camat se-Kabupaten Bondowoso. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.