Connect with us

Nganjuk

Guntur Saksono Tekankan Cinta Negeri dan Bangkitkan Jiwa Kebangsaan

Diterbitkan

||

Guntur Saksono Tekankan Cinta Negeri dan Bangkitkan Jiwa Kebangsaan

Memontum Nganjuk — Warga masyarakat Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk , sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar MPR RI, yang dilaksanakan bersama anggota MPR RI Drs H Guntur Sasono Msi. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kalianyar pada tanggal 6 April 2018, dihadiri oleh sekitar 150 peserta.

Jumlah peserta yang hadir tersebut berasal dari berbagai unsur lapisan masyarakat, antara lain dari ,Tokoh masyarakat, perangkat desa , anggota Kelompok Tani , perwakilan anggota karang taruna Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Didik Nuryanto Kepala Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Drs.H.Guntur Sasono Msi anggota MPR RI dari fraksi partai Demokrat, yang pada saat itu sebagai nara sumber utama dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI.

Selain itu, Didik Nuryanto juga menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan sosialisasi 4 pilar, yang dihadiri oleh warga Desa Kalianyar. “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan menambah wawasan kebangsaan warga desa yang hadir, diharapkan dengan bertambahnya wawasan terhadap nilai nilai yang terkandung dalam 4 pilar, akan bisa digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan kehidupan dimasyarakat”, tegasnya.

Mengawali sambutannya, Drs.H.Guntur Sasono Msi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta, yang sangat antusias mengikuti kegiatan sosilaisasi 4 pilar yang di dalamnya meliputi Pancasila, UUD`45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, yang merupakan harga mati yang harus di perjuangkan.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.