Connect with us

Bondowoso

HMI Bondowoso-Situbondo Gelar Aksi Unjuk Rasa di Tiga Titik di Bondowoso

Diterbitkan

||

HMI Bondowoso-Situbondo Gelar Aksi Unjuk Rasa di Tiga Titik di Bondowoso

Memontum Bondowoso – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bondowoso-Situbondo menggelar aksi unjuk rasa (Unras) serentak di tiga lokasi, Kamis (01/09/2022) tadi. Ke tiga tempat yang menjadi jujugan aksi unjuk rasa tersebut, yakni Pendopo Bondowoso, Kantor DPRD dan di Mapolres Bondowoso.

Dalam aksinya, HMI menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Serta, massa menagih janji visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso serta reformasi internal Kepolisian Republik Indonesia dan beberapa isu lain.

Korlap aksi, Zainul Hali, mengatakan bahwa unjuk rasa ini digelar untuk menyampaikan aspirasi HMI kepada pemerintah. HMI dengan tegas menolak kenaikan BBM.

Baca juga :

“HMI Cabang Bondowoso-Situbondo menolak kenaikan harga BBM. Oleh karena itu, kita melakukan orasi di tiga lokasi. Tujuannya, agar Bupati dan Wakil Bupati juga menolak kenaikan harga BBM,” ungkap Hali.

Menurutnya, warga Indonesia saat ini sedang berada dalam masa pemulihan ekonomi. “Herannya, pemerintah pusat dengan seenaknya mengatakan akan menaikkan harga BBM,” tambahnya.

HMI juga mengkritik kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso. Dikarenakan, selama periode pemerintahannya, dirasa belum ada prestasi untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Bondowoso. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.