Connect with us

Bondowoso

Honor Guru K2 Bondowoso Cair Maret Ini

Diterbitkan

||

Honor Guru K2 Bondowoso Cair Maret Ini

Memontum Bondowoso – Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Bambang Sukwanto, berjanji akan segera mencairkan honor guru K2. Rencananya, pada bulan ketiga tahun 2022 ini, honor sudah mulai akan dicairkan.

Sesuai rencana, honor guru K2 akan mulai ditansfer ke rekening masing-masing guru. Walaupun sekarang sudah masuk akhir bulan ketiga, namun honor itu merupakan honor pertama yang bisa dinikmati.

Mantan Kepala Dinas Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bondowoso ini mengatakan, bahwa honor guru K2 sudah mulai dicairkan ke rekening guru. “Alhamdulilah, berkat kerja keras Kepala Dinas Pendidikan dengan timnya, honor guru K2 sudah mulai dicairkan,” kata Bambang, Sabtu (26/03/2022) tadi.

Baca juga :

Kadis Pendidikan, Sugiono, ketika dikonfirmasi terpisah mengatakan, timnya harus bekerja maraton agar honor guru K2, bisa dicairkan. Keterlambatan honor K2, dikarenakan input dari bawah belum segera masuk. Tetapi, hal ini sudah teratasi.

“Salah satu penyebabnya, karena ada guru yang pindah hingga ke luar Jawa. Sehingga, pengurusan administrasinya membutuhkan waktu yang cukup lama, karena antar provinsi,” kata Sugiono. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.