Probolinggo

Jawara Indonesia Idol 2023 Salma Salsabil Talk Show on The Street di Alun-alun Probolinggo bersama Wali Kota

Diterbitkan

-

Jawara Indonesia Idol 2023

Memontum Probolinggo – Salma Salsabil warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yang merupakan pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023, menyanyikan lagu Tak Segampang itu di Alun-alun Kota Probolinggo, Minggu (11/06/2023) tadi. Seluruh masyarakat yang datang saat Talk Show On The Street, Meet And Greet Salma Idol, itu pun bersorak dibuat histeris saat mendengar suara emasnya.

Lagu ciptaan Mario G Klau yang dinyanyikan Salma, itu pun membuat suasana Alun-alun Kota Probolinggo, sangat meriah dan seru. Salah satu warga setempat yang datang Wasil (21), mengaku senang sekali dapat menyaksikan secara langsung dan mendengarkan live Salma menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Anggi Marito. Sebelumnya, dirinya hanya menyaksikan penampilan Salma dari Youtube saat menyanyikan lagu Tak Segampang Itu.

“Seneng banget ya, pastinya. Soalnya, saya dengerin pas perfom saja suaranya Salma sudah merdu sekali. Dan sekarang ini, bisa melihat langsung sama mendengerkan langsung suaranya yang enak banget,” ujarnya.

Baca Juga :

Advertisement

Sementara itu, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, yang turut hadir di Alun-alun mengaku sangat mendukung penuh Salma Salsabil, yang merupakan salah satu putri daerah yang berprestasi. Termasuk, bisa mengharumkan nama Kota Probolinggo.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan suport kami serta masyarakat Kota Probolinggo. Alhamdulillah, Salma berhasil mejadi juara,” katanya.

Sementara itu, Salma Salsabil mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali dapat pulang kampung ke Probolinggo. Tidak hanya itu, dirinya juga merasa bahagia karena bisa membawa sambutan baik dari masyarakat Probolinggo.

“Senang sekali. Karena setelah delapan bulan di karantina, akhirnya bisa bertemu bapak Wali Kota dan Ibu. Rasanya senang sekali bisa membawa kabar baik dan bisa merayakan hari kemenangan saat itu bareng-bareng bersama masyarakat Probolinggo. Jadi, kemenangan ini dirayakan bersama-sama masyarakat Probolinggo,” katanya.

Advertisement

Terlebih, paparnya, dikesempatan sama juga bisa bertemu dan menyapa Salmine Probolinggo (Fans Salma, red). “Terima kasih banyak atas dukungan dan suportnya untuk saya. Terima kasih banyak semuanya,” imbuhnya. (nun/pix/sit/adv)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas