Politik

Jelang Masa Tenang, Ribuan Warga Pesisir di Probolinggo Deklarasikan Prabowo-Gibran

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Menjelang masa tenang Pemilu 2024, ribuan muda-mudi dan emak-emak menggelar deklarasi dukungan kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pesisir Jawa Timur itu, berlangsung di Desa Banyuanyar Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/02/2024) tadi.

Ribuan relawan Prabowo-Gibran ini, terlihat sangat kompak dengan mengenakan kaos warna biru langit. Mereka mendeklarasikan kemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran satu putaran. Mengingat, visi misi Paslon nomor urut 02 itu sesuai dengan harapan masyarakat pesisir.

Baca juga:

“Selain visi dan misinya, sosok Prabowo Subianto memang tegas, sabar dan berwibawa. Begitupun dengan Mas Gibran, yang sudah saatnya memberikan kesempatan pada kaum milenial mendapat panggung,” kata Abdullah, warga Kecamatan Kraksaan.

Advertisement

Sementara Koordinator Lapangan Gerakan Pemuda Pesisir Jawa Timur, Noval Yulianto, mengatakan jika deklarasi ini memang sengaja digelar di akhir-akhir masa kampanye. Dengan antusias tinggi dari warga yang datang, diyakininya Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Ribuan warga yang hadir dan tergabung dalam Gerakan Pemuda Pesisir Jawa Timur ini, memang murni warga Kabupaten Probolinggo yang berasal dari ujung kabupaten barat yaitu Kecamatan Tongas sampai kabupaten timur yaitu Kecamatan Paiton. Dan jika melihat antusias masyarakat, baik itu dari kalangan pemuda dan orang tua yang hadir pada deklarasi ini, saya sangat yakin Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo menang mutlak. InsyaAllah bisa menang satu putaran,” tambahnya. (nun/pix/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas