Jember

Bupati Jember Lepas 30 Truk Pengangkut Logistik Pemilu

Diterbitkan

-

DISTRIBUSI: Bupati Hendy saat melakukan pelepasan distribusi logistik. (pemkab for memontum).

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, melepas 30 truk pengangkut logistik Pemilu, Sabtu (10/02/2024) tadi. Pelepasan ini, merupakan pendistribusian tahap tiga untuk dikirim ke empat kecamatan di Jember.

Bupati Hendy berharap seluruh pihak untuk kompak dalam mewujudkan Pemilu yang kondusif dan damai. “Mari kita kawal terus sampai tanggal 14 (Februari) nanti dengan kondusif. Kita harus bekerja bersama untuk mewujudkan Pemilu yang damai,” kata Bupati Hendy dalam sambutannya.

Baca juga:

Dirinya juga menyebut, bahwa seluruh pasangan Capres-Cawapres mempunyai misi kebaikan untuk Indonesia. Oleh karenanya, dirinya meminta agar masyarakat menjaga kerukunan dan persaudaraan.

Advertisement

“Semuanya baik dan siapa pun yang terpilih nantinya, itu adalah pilihan kita bersama. Pemimpin yang akan terus mengupayakan kesejahteraan untuk kita semua,” lanjutnya.

Bupati Hendy juga meminta, kepada seluruh masyarakat Jember untuk menggunakan hak pilihnya. Sekedar diketahui, Kabupaten Jember terdapat total 7.706 Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang tersebar di 248 desa dan kelurahan di 31 kecamatan. Sedangkan jumlah pemilih tetap sebanyak 1.972.216 orang, terdiri atas 997.449 pemilih perempuan dan 974.767 pemilih laki-laki. (kom/rio/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas