Connect with us

Blitar

Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa dengan Tubuh Terbakar di Ladang Tebu Milik Sendiri

Diterbitkan

||

Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa dengan Tubuh Terbakar di Ladang Tebu Milik Sendiri
TKP: Lokasi tempat Boiman diketemukan meninggal dunia di ladang tebu akibat terbakar. (memontum.com/jar)

Memontum Blitar – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di tengah-tengah ladang tebu miliknya, Rabu (13/07/2022) sekitar pukul 10.00. Kakek yang teridentifikasi bernama Boiman (75), warga Desa Tumpakepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, saat diketemukan tubuhnya mengalami luka bakar.

Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono, mengatakan bahwa korban sebelum kejadian, sekitar pukul 06.00 diketahui berangkat ke kebun tebu yang berjarak 1 kilometer. Kemudian, sekitar pukul 10.00, keluarga korban mendapat kabar dari saksi yang pada saat itu menebang tebu di sekitar lokasi kejadian, melihat asap tebal dari ladang milik korban. Mengetahui hal tersebut, anak korban bersama tetangga sekitar, kemudian bergegas ke ladang untuk mencari korban.

“Korban ditemukan di sela-sela pohon tebu yang masih terbakar, dengan kondisi luka bakar di tubuhnya dan sudah meninggal dunia,” kata Udiono.

Baca juga:

Udiono menambahkan, selanjutnya tetangga korban berusaha mematikan api. “Setelah api padam, korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Udiono menyampaikan, TKP tersebut di lahan milik perhutani yang digarap warga sekitar untuk ditanami tebu. “Di lokasi tempat korban terbakar ditemukan barang bukti berupa 1 buah korek gas milik korban,” jelasnya.

Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit asma dan rutin berobat ke dokter.  (jar/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.