Connect with us

Bondowoso

Kapolres Bondowoso Mutasi Lima Perwira

Diterbitkan

||

Kapolres Bondowoso Mutasi Lima Perwira

Memontum Bondowoso – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) lima perwira jajaran di halaman Mapolres Bondowoso, Jumat (15/07/2022) tadi.

Ada pun lima perwira yang dimutasi jabatan itu, yakni Kabag Ops, Kompol Agustinus Roby Hartanto menempati jabatan barunya sebagai Kasubag Anev Bagbinopsnal Ditsamapta. Jabatan Kabag Ops Polres Bondowoso baru, dijabat AKP Raden Heru Wahyudi, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kota Bondowoso. Lalu, Kapolsek Kota yang ditinggalkan oleh AKP Raden Heru Wahyudi, digantikan oleh AKP Mardiyanto, yang sebelumnya adalah Kasubag Faskon.

Dua perwira lainnya yang ikut bergeser, yakni Kapolsek Prajekan, AKP Imam Taukit, yang mutasi menempati pos barunya sebagai Kapolsek Cermee. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan, digantikan oleh Iptu Yudi Sutristiono, yang sebelumnya sebagai Kanit Samapta Polsek Cermee.

Baca juga:

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, dalam amanatnya menyatakan bahwa mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa. Tujuannya, dalam rangka untuk penyegaran juga sebagai wujud dinamisasi organisasi sesuai berkembangnya tantangan dan tugas yang harus dihadapi.

Selain itu, tambah Kapolres Bondowoso, jabatan dan kewenangan adalah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Serta, sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. “Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa yang harus diterima seluruh anggotanya sebagai bagian dari tour of duty. Kepada pejabat yang meninggalkan pos lamanya, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan selamat bertugas dengan menempati pos barunya,” ujar Kapolres Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan agar pejabat yang menempati jabatan barunya, untuk segera beradaptasi dan tetap mengedepankan presisi dalam melayani masyarakat. Serta, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.