Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Trenggalek Gelar Pisah Sambut Kapolres

Diterbitkan

||

Polres Trenggalek Gelar Pisah Sambut Kapolres
MUTASI: Suasana pisah sambut Kapolres Trenggalek di Halaman Mapolres. (memontum.com/mil)

Memontum Trenggalek – Suasana haru nan bahagia menyelimuti upacara pisah sambut Kapolres Trenggalek, Jumat (15/07/2022) siang. Kapolres Trenggalek lama, AKBP Dwiyasi Wiyatputra, akan mengemban tugas barunya sebagai Kapolres Ngawi. Sedangkan Kapolres Trenggalek yang baru, yakni AKBP Alith Alarino, sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolres Bangkalan.

Dalam upacara pisah sambut, AKBP Dwiyasi Wiyatputra menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan kerja sama selama menjabat sebagai Kapolres Trenggalek. “Hari ini, kita sudah melaksanakan serangkaian upacara Sertijab Kapolres Trenggalek. Saya pribadi, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya selama saya di sini,” ungkap AKBP Dwiyasi.

Diharapkan ke depannya, Kapolres Trenggalek yang baru beserta jajaran dan unsur terkait, bisa lebih solid dalam menjalankan program-program yang ada. “Mudah-mudahan, program yang sudah berjalan agar bisa lebih ditingkatkan lagi. Serta, adanya inovasi demi kemajuan Polres Trenggalek khususnya pelayanan terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Selama memimpin Polres Trenggalek, AKBP Dwiyasi selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui berbagai permasalahan dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat Trenggalek. “Saya berharap, ke depannya Trenggalek selalu aman dan kondusif di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru,” kata AKBP Dwiyasi.

Baca juga:

AKBP Dwiyasi juga menyampaikan, permintaan maafnya kepada jajaran jika selama bertugas sebagai Kapolres Trenggalek. Baik itu ada kata-kata yang salah ataupun perbuatan tidak tepat secara pribadi maupun kedinasan, untuk dimaafkan. “Saya juga memohon doa agar dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru berjalan dengan lancar, diberikan kesehatan, kekuatan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, menyampaikan kesan pertamanya saat masuk ke Trenggalek. Dirinya merasakan, jika di Trenggalek suasananya adem. “Dan semoga diikuti dengan situasi Kamtibmas yang adem juga,” terang Kapolres Alith.

Ditambahkannya, selaku warga baru di Kota Keripik Tempe, dirinya memohon dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh agama dan tokoh masyarakat, bisa bersinergi lebih baik lagi. “Sinergi yang sudah terbangun sebelum kepempimpinan saya, insyaallah akan tetap terjaga dan berjalan. Harapan saya, semoga Trenggalek menjadi kabupaten yang aman tentram dan gemah ripah loh jinawi,” harapnya. (mil/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.