Connect with us

Kota Malang

Masyarakat Malang Raya Sambut Antusias Malam Refleksi Arema

Diterbitkan

||

Masyarakat Malang Raya Sambut Antusias Malam Refleksi Arema

Memontum Kota Malang – Sambutan antusias diperlihatkan masyarakat Malang Raya, dalam perayaan malam refleksi kelahiran Arema. Kegiatan yang dikonsentrasikan di Kayutangan Heritage Kota Malang, Rabu (10/08/2022) malam itu, tidak hanya diikuti sejumlah masyarakat dari beragam lapisan, namun beberapa kepala daerah, pun turut hadir di tengah-tengah lokasi.

Beberapa mereka yang hadir, diantaranya seperti Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji, Kapolresta Malang Kota, Budi Hermanto dan Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi luar biasa bagi para Aremania yang turut memeriahkan menyambut HUT Ke-35 Arema. Menurutnya, Arema dan Aremania selalu memberikan inspirasi dan inovasi yang luar biasa.

“Hari ini tumplek blek untuk merayakan 35 tahun Arema. Semoga ini bisa bertahan karena jiwa jawara arek Malang. Kami bersyukur, semoga Allah ridho kepada kita semua,” ungkap Wali Kota Sutiaji.

Dikatakannya, kemeriahan ini tidak hanya diperingati oleh Aremania dan Aremania Malang Raya. Namun, seluruh masyarakat atau suporter di luar Malang Raya. Karena Arema dinilai sebagai kebesaran miliki warga Malang Raya.

Baca juga :

“Arema milik warga Malang Raya dan kebesaran kita semua. Nanti waktu pukul 12, kita akan jalan ke stasiun dan tumpengan 35 tumpeng wujud keberkahan. Dengan cinta kedamaian, jiwa suportifitas semoga tetap jaya dan juara,” tambahnya.

Salah satu warga Malang, Ian Nurmajidi (30), mengaku sangat senang dengan adanya perayaan tersebut. Dirinya menilai, dalam perayaan itu lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dari perayaan yang meriah ini, menjadikan semangat baru bagi Arema untuk menjadi juara. Salam Satu Jiwa!,” ucap Ian.

Dalam rangkaian acara Refleksi Malam Kelahiran Arema, diawali dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Lalu, secara bersama-sama menyanyikan lagu ‘Arema Salam Satu Jiwa’. Disusul kemudian, dengan parade beberapa band lokal seperti Flaying Dutchmen, CornerSide, ROG, TB, D’KROS, Arema Voice dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan acara Corteo, dengan rute Kayutangan, Kahuripan, Tugu Alun-Alun Kota Malang hingga pengalungan syal Arema di Patung Singa. Setelah itu, diteruskan dengan pemotongan 35 tumpeng. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.