Connect with us

Hukum & Kriminal

Motor Mio Dikendarai Pasutri Asal Pasuruan Tiba-tiba Terbakar di Malang

Diterbitkan

||

Motor Mio Dikendarai Pasutri Asal Pasuruan Tiba-tiba Terbakar di Malang

Memontum Kota Malang – Motor Yamaha Mio Nopol N-3902-TOR yang dikendarai oleh Su’ud (65), warga Kelurahan Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/09/2022) siang, tiba-tiba terbakar di Simpang Empat Jalan L.A Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sebab Su’ud yang berboncengan dengan istrinya, berhasil turun dari motor sesaat saat kejadian.

Anggota Unit Lantas Polsek Blimbing, Aiptu Malik Sofyan, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.55. “Informasinya mereka perjalanan dari Pasuruan hendak ke saudaranya di Bunulrejo, Kota Malang,” ujarnya.

Baca juga :

Awalnya Su’ud mengendarai motor tersebut melintas dari arah barat hendak ke selatan. Namun saat belok ke selatan, tepatnya hendak menuju ke Jl Raden Panji Suroso, motor yang dikendarainya mogok. Su’ud dan istrinya kemudian turun dari motor dan mendorong ke tepian.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran, namun saat dirinya mencoba menyalakan stater, tiba-tiba muncul kobaran api dari motornya. Api dengan cepat membesar membakar seluruh body motor.

Petugas Lantas Polsek Blimbing yang saat itu sedang berjaga di Pos Lalu Lintas segera memberikan pertolongan. “Setelah itu, api berhasil dipadamkan dengan memakai APAR yang dipinjam dari kantor Bank BRI terdekat. Dugaaan sementara, akibat korsleting pada bagian pengapian,” ujarnya. Kondisi sepeda motor korban habis terbakar, hanya menyisakan bagian rangka dan plat nomor. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.