Connect with us

Jombang

Muslimat NU Jombang Gelar Konferensi bersama 21 Anak Cabang

Diterbitkan

||

Muslimat NU Jombang Gelar Konferensi bersama 21 Anak Cabang

Memontum Jombang – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang menggelar konferensi 21 Anak Cabang. Turut hadir dalam pelaksanaan itu, anggota DPR-RI dari PPP, Ema Umiyyatul Chusnah, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahah beserta pengurus serta Ranting. Kegiatan tersebut, berlangsung di Kantor Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Jombang, Rabu (21/12/2022) tadi.

Anggota DPR-RI dari Ema Umiyyatul Chusnah, dalam keterangannya menjelaskan bahwa pelaksanaan Konferensi Anak Cabang Muslimat NU disepakati untuk dilaksanakan di Kantor Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Jombang. Hal ini, karena keterbatasan waktu, sehingga tidak mungkin dilakukan di masing-masing PAC.

Baca juga :

“Kita melihat dari segi efektif dan efisien, untuk mempersingkat waktu. Maka, untuk pelaksanaannya dilakukan di Kantor Pimpinan Cabang serta tidak menyalahi aturan sesuai dengan AD/ART yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, dari Konferensi Anak Cabang ini, salah satunya adalah untuk memilih Ketua PAC Muslimat NU, untuk melahirkan pemimpin PAC terbaik dari pilihan ranting Muslimat NU. “Alhamdulillah, struktur PAC sudah terbentuk dan tinggal nanti di tahun 2023 Muslimat NU akan melaksanakan pelantikan dan PC Muslimat akan melengkapi struktur kepengurusan PAC. Sehingga, PAC dapat menyusun struktur kepengurusannya hingga ke tingkat ranting,” ujarnya. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *