Connect with us

Hukum & Kriminal

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satlantas Polres Sampang Bagikan Masker di Area Wisata Pantai Camplong

Diterbitkan

||

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satlantas Polres Sampang Bagikan Masker di Area Wisata Pantai Camplong

Memontum Sampang – Polri sebagai salah satu garda terdepan penanganan Pandemi, terus melakukan upaya-upaya pencegahan untuk melindungi seluruh masyarakat dari penyebaran Covid-19 beserta varian-varian barunya.

Seperti yang terlihat di area wisata Pantai Camplong Sampang, Minggu (24/04/2022) tadi. Satlantas Polres Sampang bersama personil Polsek Camplong, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP A Nasution, melakukan pembagian masker kepada pengunjung.

Kasatlantas Sampang mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker kesehatan ini merupakan kegiatan preventif dari Polres Sampang, dalam melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. “Selain membagikan masker kesehatan kepada masyarakat, personil Satlantas dan Polsek Camplong, juga memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19. Sekaligus, membantu masyarakat untuk mendownload aplikasi peduli lindungi sebelum memasuki tempat wisata Pantai Camplong,” tuturnya.

Baca juga:

Dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2002, Kasat Lantas Polres Sampang mengatakan, sudah menyiapkan ribuan masker kesehatan gratis dan gerai vaksinasi di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dari penyebaran Covid-19. Pihaknya berharap, para pemudik sebelum melakukan perjalanan untuk menyiapkan diri beserta kendaraan dengan baik. Serta, selalu update dengan jalur mudik yang akan dilaluinya agar berjalan lancar, aman dan sehat dalam perjalanan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat bisa menjalankan ibadah Ramadan dengan khusuk sampai puncak pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Serta, masyarakat yang mudik berjalan lancar, aman dan sehat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan” paparnya. (mds/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.