Connect with us

Kota Malang

Percepat Kekebalan Komunal, Dandim 0821 Tinjau Pelaksanaan Vaksinani Booster di PTPN XI PG Jatiroto

Diterbitkan

||

Percepat Kekebalan Komunal, Dandim 0821 Tinjau Pelaksanaan Vaksinani Booster di PTPN XI PG Jatiroto

Memontum Lumajang – Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Wisma Tamu PG Jatiroto Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Senin (28/03/2022) tadi.

Vaksinasi itu, digelar dengan sasaran karyawan PG Jatiroto dan masyarakat umum. Vaksinasi ini, melibatkan tim vaksinasi dari Polkes 05.09.02 Lumajang. Sementara masyarakat, sangat menyambut antusias mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan komunal.

Di waktu yang sama, turut dilakukan Vidcon tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi jenis booster, yang diikuti Kodim jajaran Korem 083/Bdj, diambil oleh Pasi Bhakti Rem 083/Bdj, Mayor Inf Teguh.

Dandim 0821 dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada pihak PG Jatiroto, atas sarana dan fasilitas yang telah disiapkan menunjang pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Dirinya mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, yaitu PG Jatiroto dan Polkes 05.09.02 Lumajang dengan target pencakupan 1000 dosis kepada masyarakat dan Karyawan PG Jatiroto.

Baca juga :

“Tentunya kita berharap, Kabupaten Lumajang bisa terbebas dari Covid-19 sehingga dapat kembali dalam keadaan awal dan dapat bersama sama untuk melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri dengan baik, aman dan sehat semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PTPN XI PG Jatiroto, Gampil Dwi Susanto mengatakan, dengan bantuan vaksinasi booster tersebut, maka karyawan PG Jatiroto pada saat melaksanakan giling tanggal 16 Mei 2022, semuanya sudah dalam kondisi tervaksin dosis 1, 2 dan booster.

“Kami berharap, semoga karyawan PG Jatiroto dapat bekerja dengan tenang serta berkinerja dengan baik. Dan yang paling utama, kondisi sehat semua, sehingga target produksi gula semakin meningkat,” ujarnya. (hms/adi/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.