Connect with us

Blitar

Pria Asal Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Jalur Blitar-Malang

Diterbitkan

||

Pria Asal Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Jalur Blitar-Malang

Memontum Blitar – Ketenangan warga di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar atau di Jalur Utama Blitar-Malang, terusik, Sabtu (17/09/2022) pagi. Reaksi itu terjadi, setelah seorang pria ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mobil.

Awalnya, pria yang diketahui bernama Oke Serta Wibawa (43), warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, dalam kondisi di balik kemudi dan posisi mobil berada di badan jalan. Sementara semua pintu mobil, masih dalam kondisi terkunci dan terlihat asap keluar dari dalam mobil.

Kejadian yang kali pertama diketahui Nurianto, seorang yang bekerja sebagai pengatur jalan, tanpa pikir panjang langsung menghampiri kendaraan korban. Dengan bermaksud meminta sang sopir mobil Xenia berwarna putih dengan nomor polisi S 1879 VD untuk menepikan kendaraan karena posisi mobil yang rawan Laka, saksi pun curiga dengan kondisi di dalam mobil.

Baca juga :

“Awalnya, saya melihat mobil itu tiba-tiba berhenti. Tetapi, saat itu bukan dalam kondisi parkir. Karena ini jalur utama, saya inisiatif untuk meminta sopir meminggirkan kendaraan agar lebih aman. Ternyata, tidak ada respon dan semua pintu terkunci, meski sudah saya minta untuk menepi. Karena itulah, kemudian warga laporkan ke polisi,” kata Nurianto.

Sementara itu, Kapolsek Sananwetan, Kompol Wahyu Satrio Widodo, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya setelah mendapat laporan, langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Saat dilakukan pengecekan, nampak beberapa interior di dalam  mobil kondisinya sudah terbakar. Termasuk, beberapa bagian tubuh korban juga terlihat mengalami luka bakar.

“Begitu kami menerima laporan, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan. Ternyata, korban sudah meninggal di dalam mobil. Terkait penyebabnya, masih dilakukan penyelidikan anggota. Untuk korban, sekarang dievakuasi ke rumah sakit,” kata Wahyu Satrio Widodo. (jar/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.