Kota Batu

Respon Keluhan Pengunjung, Direktur Selecta Sampaikan Barang yang Hilang Ditaruh di Tangga Pintu

Diterbitkan

-

HILANG: Barang milik pengunjung yang diduga hilang. (ist)

Memontum Kota Batu – Keluhan wisatawan gegara barang hilang saat tertinggal di kawasan wisata Taman Rekreasi Selecta Kota Batu, menuai respon. Disampaikan, bahwa berdasarkan pantauan dari CCTV, jika hilangnya barang tersebut lantaran ditinggal pergi oleh pemiliknya ke wahana permainan lain.

Direktur Taman Rekreasi Selecta, Sujud Hariadi, menyampaikan jika hilangnya barang bawaan wisatawan itu bukan di dalam restoran Cantik. “Jadi, barang bawaan wisatawan itu hilang saat ditaruh di area tangga pintu masuk restoran. Dan, bukan di dalam restoran,” terangnya kepada Memontum.com, Selasa (13/06/2023) malam.

Baca juga :

Dari pantauan CCTV, imbuh Sujud, saat itu wisatawan ini bercampur dengan rombongan lain. Ketika barang ditinggal pergi menuju wahana permainan lain yaitu Ferrish Wheel atau Bianglala, yang jaraknya cukup jauh, setelah selesai dan kembali ke tempat semula ternyata barang miliknya sudah raib.

“Memang tidak ada CCTV yang mengarah ke tangga tempat menaruh tas itu. Dan, saat di cek ulang dari CCTV kedai seberang restoran melalui pantulan kaca, terpantau bahwa barang milik wisatawan itu terbawa rombongan lain. Dan, saat kami tanya ke wisatawan itu, diketahui juga tidak ada barang berharga. Dari dua buah tas yang hilang, isinya hanya pakaian basah,” tegasnya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan, wisatawan asal Sumenep mengeluhkan pelayanan wisata Selecta, karena barangnya hilang saat sempat tertinggal. Barang itu, hilang saat ditaruh di sekitar restoran cantik dan kedai damai area Selecta. (put/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas