Connect with us

Kabar Desa

Ribuan Alumni dan Simpatisan Hadiri Halal Bihalal IAAM Yayasan Asy- Syu’ieb Sumenep

Diterbitkan

||

Ribuan Alumni dan Simpatisan Hadiri Halal Bihalal IAAM Yayasan Asy- Syu'ieb Sumenep

Memontum Sumenep – Dalam rangka Halal Bihalal keempat, Ikatan Alumni Alfalahul Makkiyah Majidiyah (IAAM) Yayasan Asy- Syu’ieb, Desa Payudan Karangsokon, Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep, Madura, menggelar pengajian akbar dan santunan kepada anak yatim, Sabtu (21/05/2022).

Ribuan alumni dan simpatisan ikut serta hajatan tahunan tersebut. Kegiatan yang digelar di halaman Yayasan Asy-Syu’eib itu dihadiri sejumlah ulama Madura, diantaranya KH Abd Aziz Husni, Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Ganding, dan KH Musleh Adnan, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Nahdlatu Ta’limiyah Pamekasan. Selain itu, RKH Ach Faisol Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata diwakili sarengan, para alumni serta masyarakat juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga :

Ketua IAAM Yayasan Asy- Syu’ieb, Slamet Ready, menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, termasuk dari para alumni kepada kyai maupun para guru. Pihaknya mengundang para ulama, juga sebagai upaya menjalin silaturrahmi antar penyiar Islam.

Di sisi lain, juga untuk menggugah semangat dalam mempersatukan para alumni kepada kyai maupun para guru tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini kita tetap semangat, kompak dan solid dalam membantu mensyiarkan agama Islam, melalui adanya Yayasan Asy-Syu’eib ini,” ujar Slamet

Dirinya berharap, kegiatan rutin tahunan Yayasan Asy-Syu’eib ini terus terjalin dan disupport berbagai pihak. “Utamanya bagi para alumni, saling bahu-membahu dan mensupport agar keberadaannya Yayasan Asy-Syu’eib ini terus exsis ke depannya,” tambahnya. (srd/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.