Connect with us

Hukum & Kriminal

Samapta Polres Bondowoso Gelar Aksi Peduli Anak Yatim

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Anggota Samapta Polres Bondowoso, menggelar aksi peduli dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Jumat (29/10/2021). Masing-masing penerima bantuan, mendapatkan bantuan Sembako dan uang tunai.

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian anggotanya terhadap mereka yang membutuhkan di tengah pandemi. Bantuan yang diberikan, merupakan hasil swadaya anggota Samapta.

“Ini bentuk kepedulian dengan berbagi terhadap sesama. Kami tahu, bahwa bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Namun, mudah-mudahan ini membantu dan bermanfaat,” kata Kapolres.

Ditambahkan pria dengan pangkat dua Melati di Pundak itu, dalam kesempatan ini, sementara baru puluhan anak yatim yang diberi santunan.

Ke depan, pihaknya akan terus mendorong seluruh anggotanya untuk berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim piatu. Lebih-lebih, dalam situasi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap, kegiatan sosial ini bisa terjadwal secara rutin,” harapnya.

Pria akrab disapa Herman ini selalu menekankan pada anggotanya, bahwa mereka tidak hanya berkewajiban menjaga Kamtibmas.

Melainkan, juga harus hadir di tengah-tengah masyarakat secara langsung. Bermanfaat secara langsung. Salah satu contohnya, dengan berbagi bersama saudara kita yang kurang mampu.

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi bagi satuan lainnya untuk berbagi,” terang Kapolres Bondowoso. (sam/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.