Connect with us

Kabar Desa

Sambut HUT Ke-77 RI, Forkopimka Situbondo Beri Himbauan Pengibaran Bendera Merah Putih

Diterbitkan

||

Sambut HUT Ke-77 RI, Forkopimka Situbondo Beri Himbauan Pengibaran Bendera Merah Putih

Memontum Situbondo – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Situbondo, keliling melaksanakan imbauan dan Sidak pemasangan bendera Merah Putih. Imbauan itu, dilaksanakan dengan cara door to door ke rumah seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Situbondo Kota, Selasa (02/08/2022) tadi.

Dalam himbauan itu, warga diminta untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Selain di depan rumah, di depan toko, warung dan perkantoran, pun harus melakukan hal serupa.

Camat Situbondo, Suriyatno, melalui Plt Kasi Trantibum, Lukman Habsi, mengatakan bahwa imbauan ini sengaja dilakukan supaya masyarakat Situbondo, khususnya wilayah perkotaan memasang bendera Merah Putih. Karena, apa yang dilakukan adalah bagian dari terus memupuk jiwa nasionalisme.

Baca juga :

“Kita datangi satu-satu untuk memberi tahu terkait pemasangan bendera Merah Putih. Baik itu seperti di depan ruko, toko, warung, kantor hingga depan rumah,” ujar Lukman Habsi saat ditemui di Jalan Kenanga 1, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, personel Trantib Kecamatan Situbondo Kota, Polsek Situbondo Kota, Koramil 0823/01 Kota dan pegawai Kelurahan Patokan. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.