Kota Malang

Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI, Pj Wali Kota Malang Tinjau Kesiapan Pasukan Pengamanan

Diterbitkan

-

PERSIAPAN: Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat bersama Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si dan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf. Jamaludin, SH saat meninjau kesiapan pasukan. (ist)

Memontum Kota Malang – Menyambut rencana Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Kota Malang, yang dijadwalkan Kamis (14/12/2023) besok, Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, bersama Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si, mendampingi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf. Jamaludin, SH meninjau kesiapan pasukan di Lapangan Rampal, Rabu (13/12/2023) tadi.

Pasukan gabungan pengamanan yang ditinjau tersebut, terdiri dari unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan hingga Dinas Kesehatan. Dalam peninjauan itu, juga dilakukan pengecekan kesiapan sarana pengamanan dan kendaraan, termasuk mobil damkar dan ambulance.

Baca juga :

Ditemui usai peninjauan, Pj Wali Kota Wahyu menyebut bahwa personil dari Pemkot Malang siap berkolaborasi mengamankan kedatangan tamu VVIP, Presiden Joko Widodo. “Pemkot Malang berkolaborasi dengan unsur TNI, Polri dan unsur pengamanan lainnya tentu siap menyambut dan mengamankan kunjungan kerja Bapak Presiden ke Malang. Kami akan melaksanaan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Bukan saja dalam menjaga keamanan dan keselamatan Bapak Presiden, namun juga kelancaran kegiatan nanti,” kata Pj Wali Kota Wahyu.

Advertisement

Sebagai informasi, dalam kunjungannya nanti, Presiden RI Joko Widodo, akan meresmikan Pasar Induk Among Tani di Kota Batu. Kemudian, meresmikan TPA Supit Urang Kota Malang, peninjauan fasilitas sekolah dan karya siswa berupa mobil listrik di SMKN 10 Kota Malang, hingga meninjau stok beras di Gudang Bulog Malang. (pro/rsy/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas