Connect with us

Jombang

Sidak Pembangunan Pasar Tunggorono yang Belum Rampung, Bupati Jombang Minta Tak Alasan Pembangunan Molor

Diterbitkan

||

Sidak Pembangunan Pasar Tunggorono yang Belum Rampung, Bupati Jombang Minta Tak Alasan Pembangunan Molor

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Jombang, Suwignyo, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappemda) Danang Praptoko, Kepala Inspektorat Kabupaten Jombang, Abdul Madjid Nindyagung, serta sejumlah Kepala Bidang (Kabid), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap proses pembangunan di Pasar Tunggorono, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (02/01/2023) tadi. Sekedar diketahui, pembangunan pasar ini hingga sekarang masih belum rampung.

Kepala Disperindag Kabupaten Jombang, Suwignyo, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat Sidak, rombongan bupati ditemui oleh pembantu pelaksana proyek. Dari Sidak itu, ada kesepakatan bahwa sampai batas tanggal pengerjaan, pembangunan harus sudah dapat terselesaikan.

“Sidak tadi menghasilkan kesepakatan, bahwa 3 Februari 2023 proses pembangunan Pasar Tunggorono, harus dapat terselesaikan sesuai dengan batas waktu pengerjaan yang telah disepakati,” terangnya.

Baca juga :

Lebih lanjut Suwignyo menambahkan, dari Sidak ini harapannya proses pengerjaan bisa terselesaikan tepat waktu. Proses pengerjaan Pasar Tunggorono, sekarang sudah mencapai 90 persen.

“Proses pengerjaan tinggal pemasangan angin-angin di bagian luar. Kondisi ini, hampir sama dengan proses pembangunan Pasar Perak. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jombang juga menekankan apapun alasannya, proses pengerjaan Pasar Tunggorono, harus selesai sesuai dengan perjanjian awal,” ungkapnya.

Suwignyo berharap, semoga pengerjaan pembangunan Pasar Tunggorono, bisa cepat selesai dan tidak ada yang bermasalah. Sehingga, para pedagang bisa kembali berjualan seperti semula. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *