Kediri

Siwo PWI Kediri Raya Siapkan Atlet untuk Gelaran Porwanas di Kalsel

Diterbitkan

-

Memontum Kediri – Seksi Wartawan Olah Raga (Siwo) PWI Kediri Raya mensiapkan atlet untuk mengikuti gelaran Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV, yang akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Agustus 2024 mendatang.

Ketua Siwo PWI Kediri Raya, Kurniawan, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa nama yang nantinya akan disetorkan ke PWI Jawa Timur, guna mengikuti penjaringan. “Kami sudah mempersiapkan beberapa nama serta Cabornya, yang nanti bisa bergabung dengan Kontingen PWI Jawa Timur,” kata Kurniawan, Minggu (19/05/2024) tadi.

Ditambahkannya, untuk sementara ini Siwo PWI Kediri Raya masih melakukan beberapa persiapan, yang diantaranya terkait pendataan dan kelengkapan berkas keikutsertaan peserta. Termasuk, menunggu petunjuk lanjutan dari PWI Jatim.

Baca juga :

Advertisement

“Untuk saat ini data yang sudah masuk, rencananya kami akan mengikutsertakan atlet dalam Cabor Catur dan E-Dport. Untuk Cabor lain, kami masih mengkoordinasikan, sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Siwo PWI Provinsi Jatim,” imbuhnya.

Diketahui, Cabor yang akan dipertandingkan dalam ajang Porwanas XIV di Kalsel, diantaranya adalah atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan dan balogo.

Sementara Porwanas XIV sendiri, rencananya akan digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan berlangsung mulai 19 hingga 26 Agustus 2024 mendatang. (pan/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas