Connect with us

Hukum & Kriminal

Tiga Unit Mobil Terlibat Laka Beruntun di Gadang Malang

Diterbitkan

||

Tiga Unit Mobil Terlibat Laka Beruntun di Gadang Malang

Memontum Kota Malang – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Gadang atau depan rumah no 22, Kota Malang, Jumat (13/05/2022) sore. Sebanyak tiga unit mobil, yakni mobil Honda Brio Nopol DD 1776 TZ, truk diesel Nopol N 8742 UF dan mobil Toyota Calya Nopol N 1163 CP, yang terlibat dalam kejadian itu.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, peristiwa itu mengakibatkan kerusakan pada kendaraan cukup parah.

Informasi Memontum.com, kecelakaan ini bermula saat mobil Honda Brio yang dikemudikan Misfernandi (26), warga Jl Kapiworo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di lokasi, dia berencana mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun saat itu, haluan terlalu ke kanan melebihi marka jalan. Akibatnya mobil Honda Brio tersebut bertabrakan dengan truk diesel yang dikemudikan Saiful Bahri (42), warga Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, yang melaju dari selatan ke utara.

Baca juga :

“Diduga karena kelalaian pengemudi mobil Honda Brio yang haluannya terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan yang melaju di depannya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi.

Terjadi benturan sangat keras saat mobil Honda Brio tersebut bertabrakan dengan truk diesel. Mengakibatkan truk oleng ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan Toyota Calya yang dikemudikan Dodi Ardianto (44), warga Jl Candi Bahu, Kota Malang, yang melaju dari utara ke selatan.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi truk dan penumpangnya mengami luka-luka hingga harus dilarikan ke RS Ben Mari Kabupaten Malang. “Kecelakaan ini masih dalam penanganan Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” ujar Iptu Saiful Ilmi. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.