Connect with us

Pamekasan

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan, PLN UP3 Pamekasan Kenalkan Aplikasi PLN Mobile

Diterbitkan

||

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan, PLN UP3 Pamekasan Kenalkan Aplikasi PLN Mobile

Memontum Pamekasan – Mengawali tahun 2023, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Kabupaten Pamekasan, semakin meningkatkan pelayanan dengan menggelar sharing session pengenalan aplikasi PLN Mobile di salah satu hotel di Pamekasan, Selasa (17/01/2023) tadi.

Manajer Unit Induk Distribusi PLN Jawa Timur UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto, menyampaikan bahwa melalui aplikasi PLN Mobile tersebut, beberapa pengaduan masyarakat terkait layanan PLN, khususnya di Kabupaten Pamekasan, bisa diajukan dengan mudah. “Banyak menu yang disediakan pada aplikasi PLN Mobile ini. Sehingga, masyarakat bisa ajukan pengaduannya,” paparnya.

Baca juga:

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada aplikasi PLN Mobile, itu juga disediakan perubahan daya pada bangainser. Sehingga, masyarakat yang ingin merubah daya, tidak perlu ke Kantor PLN. Selain itu, banyak fitur yang disediakan pada aplikasi tersebut dan mudah untuk digunakan bagi pelanggan.

“Semoga dengan pengenalan aplikasi ini, pelayanan pada masyarakat semakin mudah dan semakin meningkat,” ujarnya. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *