Connect with us

SEKITAR KITA

Wabup Sidoarjo bersama Ketua Komisi D Serahkan Bantuan ke Warga Kedung Kembar

Diterbitkan

||

Wabup Sidoarjo bersama Ketua Komisi D Serahkan Bantuan ke Warga Kedung Kembar

Memontum Sidoarjo – Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi, didampingi Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo, Dhamroni Chudlori dan juga Kepala Desa Kedung Kembar, menyerahkan bantuan Sembako dan alat kesehatan kepada warga miskin dan juga warga ODGJ, Kamis (17/03/2022) tadi. Bantuan itu, sebagai upaya membentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo, khususnya di Desa Kedung Kembar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

“Kami sangat bersyukur, karena sampai detik ini dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti bantuan kesehatan terhadap warga kurang mampu di Desa Kedung Kembar ini,” kata Wabup Subandi.

Baca juga :

Selain itu, ucapan terima kasih kepada stakeholder terkait, seperti jajaran Pemdes, DPRD, Dinkes, Puskesmas dan Polsek Prambon, yang juga andil bersama berikan bantuan tersebut. “Mari kita bersama saling gotong royong memikirkan problem tersebut dan kita cari solusinya. Tidak ada yang sulit, jika ada kemauan,” ungkap Ketua DPC PKB Sidoarjo itu.

Lebih lanjut Subandi berharap, bahwa pihak Puskesmas setempat juga dapat terus memantau situasi dan kondisi pasien yang alami gangguan kesehatan. Sehingga, secara kontinue terus dilakukan pemantauan. (zal/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.