Connect with us

SEKITAR KITA

Wabup Situbondo Hadiri Gelaran Perebutan Piala KASAD di Ajang Liga Santri

Diterbitkan

||

Wabup Situbondo Hadiri Gelaran Perebutan Piala KASAD di Ajang Liga Santri

Memontum Situbondo – Wakil Bupati Situbondo, Hj Khoirani bersama unsur Forkopimda, seperti Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya, Kepala Kejaksaan Situbondo, Nauli Rahim Siregar, Dandodiklatpur Rindam V/Brw, Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, Komandan Puslatpur Mar 5 Baluran, Letkol Mar Agus Wahyudi, menghadiri gelaran Liga Santri yang memperebutkan Piala KASAD di Lapangan Gelora Mohammad Saleh, Senin (20/06/2022) tadi.

Dandim 0823 Situbondo, Letkol Negy Kuntagina, yang membacakan sambutan KASAD, menjelaskan bahwa maksud diadakan Liga Santri 2022, untuk menjaring pemain potensial di kalangan santri. Sehingga, dapat menjadi salah satu alternatif pemilihan pemain untuk menjadi bagian dari Tim Nasional.

Baca juga:

Melalui kompetisi ini, tambahnya, diharapkan akan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal itu, sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara, dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan.

“Sepak bola adalah olah raga yang sangat diminati oleh seluruh warga masyarakat. TNI AD bersama PSSI, berkomitmen ingin memajukan persepakbolaan dengan menggelar Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022. Melalui kompetisi, ini diharapkan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Melalui sepak bola, ini juga mampu melahirkan talenta pesepak bola muda yang bertaraf nasional, menjunjung tinggi sportifitas, persatuan dan kesatuan kita,” ujarnya.

Penekanan pada Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022, bahwa pemain harus menyadari bahwa kompetisi ini adalah permainan dan harus junjung tinggi sportifitas. Tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin dalam laga Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022.

“Junjung tinggi sportivitas, adil dan fairplay,” ujarnya. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.