Hukum & Kriminal

Warga Kedopok Probolinggo Dibuat Geger Penemuan Mayat Perempuan di Tengah Sawah

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Warga Jalan Cimanuk, Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedopok, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di tengah area persawahan, Sabtu (30/03/2024) siang. Kejadian itu, pun sontak mengundang reaksi warga hingga melaporkan penemuan itu kepada petugas.

Lurah Sumber Wetan, Muhammad Rizki Fauzi, mengatakan bahwa penemuan itu diketahui oleh seorang warga. Sehingga, pihaknya meneruskan kepada petugas untuk kemudian mendatangi lokasi kejadian.

“Setelah kita datangi, ternyata benar. Korban yang sudah meninggal itu, ditemukan dalam posisi telungkup di tengah area persawahan,” ujarnya.

Dari penemuan itu, tambahnya, pihaknya pun menyampaikan kepada warga. Tujuannya, untuk menginformasikan agar mereka yang kehilangan sanak saudara, bisa memastikan penemuan itu.

Advertisement

“Ternyata benar, ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya. Sehingga, langsung memastikan ke lokasi,” paparnya.

Baca juga :

Seorang warga, Ahmad Rusdi, saat memastikan ke lokasi menjelaskan bahwa korban adalah ibunya, Buya (77), warga Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok. Dirinya memastikan itu adalah ibunya, dari ciri rambut brintik, busana dan fisik pada diri korban.

Ibunya tersebut, tambahnya, karena faktor usia sehingga mengalami pikun. Bahkan, sempat ditemukan juga tidak pulang ke rumah.

Advertisement

“Setelah saya cek, ternyata itu ibu saya. Ibu (korban, red) keluar rumah sejak Selasa (26/03/2024) lalu. Kondisi ibu saya sudah pikun dan beberapa hari ini tidak pulang,” kata anak ke tiga korban tersebut.

Jenazah korban sendiri kemudian dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Moh Saleh, untuk selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka. (nun/pix/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas