SEKITAR KITA

Komunitas Polri Pecinta Masjid, Berkeliling Bagikan Makanan Warga Kurang Mampu

Diterbitkan

-

Komunitas Polri Pecinta Masjid, Berkeliling Bagikan Makanan Warga Kurang Mampu

Memontum, Kota Malang – Anggota Polres Malang Kota yang tergabung dalam Komunitas Polri Pecinta Masjid, Jumat (22/11/2019) pagi, berkeliling jalan kaki membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga yang membutuhkan atau kurang mampu yang berada di jalanan sekitaran Jl Belakang RSSA, Kahuripan hingga Jl Trunojoyo serta beberapa lokasi lainnya di Kota Malang.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota Polres Malang Kota terhadap sesama.

Komunitas Polri Pecinta Masjid saat membagikan makanan kepada warga yang kurang mampu. (ist)

Komunitas Polri Pecinta Masjid saat membagikan makanan kepada warga yang kurang mampu. (ist)

Mereka sebelumnya berjamaah di Masjid Jendral Ahmad Yani Jl Kahuripan. Usai melaksanakan Sholat berjamaah mereka kemudian berjalan kaki bersama-sama untuk membagikan nasi bungkus.

Mereka membangunkan warga yang tiduran di emperan toko untuk diberikan sarapan pagi. Para tukang becak dan warga lainnya yang dijumpai di jalanan usai Subuh.

Bentuk kegiatan kepedulian ini mendapat apresiasi dari warga yang melihatnya. Selain itu juga diharapkan bisa menuralkan kebaikan ini kepada seluruh masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama.

Advertisement

Wakapolres Malang Kota Kompol Ari Tristiwan SH SIK, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota polres malang kota terhadap sesama. Karena dengan berbagi diharapkan akan dapat sedikit meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada orang yang membutuhkan. Kagitan ini akan diupayakan bisa terus berjalan,” ujar Kompol Ari.

Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan.

“Mungkin nantinya bisa dilaksanakan secara rutin. Ini adalah inisiatif anggota yang ingin berbagi. Anggota yang ingin berbagi langsung diajak kumpul di lokasi untuk bersama-sama membagikan makanan,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/oso)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas