Berita

Tidak Ada Pengamanan Khusus, Satlantas Polres Sampang Himbau Tidak Melakukan Konvoi

Diterbitkan

-

Kasatlantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi. (zyn)
Kasatlantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi. (zyn)

Memontum Sampang – Satuan lulu lintas (Satlantas) Polres Sampang tidak memberlakukan pengamanan lalu lintas secara khusus pada malam pergantian tahun baru di Sampang.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Sampang, AKP Anita Kurdi yang mengatakan bahwa tidak ada pengalihan arus. Pihaknya hanya melakukan pengamanan biasa untuk mengantisipasi adanya konvoi.

“Tidak ada pengalihan arus, cuma kita pengamanan biasa aja. Biasanya kan ada konvoi konvoi itu,” ujar Anita kepada Memontum.com, Selasa (31/12/2019) pagi.

Anita menghimbau agat tidak ada aktivitas konvoi pada malam pergantian tahun baru. Akan tetapi, pihaknya juga tidak melarang sepanjang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Advertisement

“Kami harapkan tidak ada konvoi. Sepanjang tidak mengganggu arus lalu lintas tidak ada penindakan, kecuali knalpot brong kami tilang,” harapnya.

Kemudian, Anita menambahkan, pihaknya telah melakukan upaya penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang berknalpot brong.

“Kemarin-kemarin sudah kami lakukan upaya penindakan dan hasilnya agak lumayan,” imbuhnya.

Saat ditanya apakah akan dilakukan penyisiran pada malam pergantian tahun baru terhadap kendaraan yang berknalpot brong. Ia mengatakan tidak akan dilakukan penyisiran, tetapi yang kasat mata seperti halnya balap liar akan ditindak langsung.

Advertisement

“Untuk nanti malam tidak akan dilakukan penyisiran. Tapi yang kasat mata, seperti halnya balap liar tetap kita tindak langsung,” tutupnya. (zyn/oso)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas