Pemerintahan

Perumda Pasar Lamongan Siapkan Sembilan Bilik Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Pasar

Diterbitkan

-

Perumda Pasar Lamongan Siapkan Sembilan Bilik Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Pasar

Memontum Lamongan – Sebagai upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di Lamongan, sejumlah pasar di Lamongan dilengkapi dengan bilik penyemprotan disinfektan kendati seluruh pasar di Lamongan tetap buka.

Selain dilengkapi bilik penyemprotan di setiap pintu masuk juga terdapat Beberapa petugas dilengkapi APD sigap mengukur suhu tubuh dan memberikan hand sanityzer dan petugas juga mengukur suhu tubuh seluruh pengunjung dan pedagang pasar.

Hal itu, ditegaskan Direktur Perumda Pasar Kabupaten Lamongan, Suhartono. Kepada awak media Ia mengaku, penyediaan bilik penyemprotan disinfektan tersebut guna mengantisipasi penyebaran hingga memutus mata rantai virus corona.

“Saat ini, kami sudah menyediakan sebanyak sembilan bilik di tujuh pasar di Lamongan, dengan tujuan agar seluruh pengunjung dan para pedagang bisa steril dari bakteri ketika masuk ke areal pasar,” ujarnya, Senin (30/3/2020).

Advertisement

Tak hanya itu, dibeberkan Suhartono, dari kesembilan bilik tersebut dibagi ke beberpa tempat diantaranya dua bilik taruh di Pasar Lamongan Baru dan PPKL, satu bilik di Pasar Sidoharjo, satu bilik di Pasar Rakyat Sidomulyo, satu bilik di Pasar Modern dan Lamongan Plaza, satu bilik di Pasar Umum Babat, satu bilik Pasar Ikan Lamongan, dan dua bilik di Pasar Agrobis Semando Babat.

“Insyaallah dalam waktu dekat, kami akan menambahkan jumlah bilik lagi untuk disiapkan ke beberpa pasar lainya yang ada di wilayah Lamongan,” pungkasnya. (Fjr/zen/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas