Pemerintahan

Malang Covid-19: Antisipasi Mudik, Polresta Perketat Stasiun dan Terminal

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata D Sos SIK MH bersama Walikota Malang Drs H Sutiaji di Balaikota Malang. (gie)
Kapolresta Malang Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata D Sos SIK MH bersama Walikota Malang Drs H Sutiaji di Balaikota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang – Petugas Polresta Malang Kota terus memerangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Selain telah melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa ruas jalan pada Selasa (31/3/2020) pagi, pihaknya juga menyiagakan anggota di Terminal, Stasiun dan perbatasan Kota untuk mewaspadai mudik awal dari luar kota.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, mengatakan bahwa pihaknya akan menyeleksi semua masyarakat yang datang ke Kota Malang maupun yang hendak keluar dari Kota Malang.

“Kami akan menyeleksi masyarakat yang datang ke Kota Malang maupun yang hendak keluar dari Kota Malang. Kita akan lakukan penjagaan di Stasiun, Terminal dan perbatasan-perbatasan Kota. Kita siapkan Posko bersama dengan Dandim 0833, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan isntansi terkait,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Pihaknya akan melakukan antisipasi dengan penyemprotan dan pendataan. ” Kita cek mereka mau kemana, berasal dari mana, kita datakan. Ini juga untuk antisipasi mudik yang mendahului dari luar kota. Meskipun mereka pulang ke rumahnya, patut kita waspadai karena dari luar kota,” ujar Kombes Pol Leonardus. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas