Berita

Motor Vario Tersenggol, Pasutri Tewas di Jalan Raya Tanggulangin – Tulangan

Diterbitkan

-

TEWAS : Pasangan suami istri, Siswanto (35) dan Siti Alfiyah (28) warga Desa Gelang, Kecamatan Tulangan tewas di lokasi kejadian usai motor Honda Vario yang dikendarainya bertabrakan di JL Raya Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (21/08/2020) petang.

Memontum Sidoarjo – Kecelakaan maut menyebabkan dua korban pasangan suami istri (pasutri) meninggal di lokasi kejadian terjadi di JL Raya Tanggulangin – Tulangan, Jumat (21/08/2020) petang. Diduga, kecelakaan itu disebabkan kurang hati-hatinya pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri usai menyenggol motor korban.

Kedua korban tewas di lokasi kejadian itu adalah Siswanto (35) yang tak lain pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol W 2998 QJ dan yang dibonceng, Siti Alfiyah (28). Keduanya warga Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Sedangkan korban luka ringan adalahpengendara sepeda motor Honda CB 150 R bernopol W 5514 VO, Agus Hariyanto (27) warga Desa Tanjekwagir, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.

“Dalam kecelakaan itu, dua korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan seorang korban lainnya mengalami luka ringan,” ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada Memo X, Jumat (21/08/2020) petang usai olah TKP.

Sugeng menceritakan awalnya, sepeda motor Honda Vario bernopol W 2998 QJ berjalan dari arah timur (Tanggulangin) menuju barat (Tulangan). Sesampainya di lokasi kejadian terjadi serempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang juga berjalan dari arah timur menuju barat. “Saat pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh ke kanan, diduga tertabrak sepeda motor Honda CB 150 R berbopol W 5514 VO yang berjalan dari arah berlawanan yakni dari barat menuju timur itu. Motor pertama yang menyerempet korban tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri,” tegasnya.

Advertisement

Sementara dalam kasus kecelakaan ini, kata Sugeng dipicu karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri itu. Sedangkan kerugian dalam kecelakaan ini Rp 200.000.

“Saat ini, kasus kecelakaan ini ditangani petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo untuk memastikan penyebab utama kecelakaan itu,” tandasnya. (wan/syn)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas